Manfa'at Dan Bahaya Sosial Media Yang Pasti Ada



Dunia Zaman Sosial Media
Jaman semakin tambah maju dan seperti alat alat pun semakin cangih di buat dan gampang di sebarkan seperti handphone sudah di lengkapi internet dan hargapun murah di pasaran, dan para pemegang hp mesti udah tau apa itu sosial media, karna tujuan pemegang hp tak jauh dari sosial media..
kini banyak hal hal yang bisa kamu dapat dari sosmed, dari berita,wawasan,hiburan,dan banyak lagi yang bisa kamu dapat dari sosmed atau sosial media itu, jadi gak salah lagi kalo sekarang jamanya sosial media, kalo orang bilang sosial media lagi naik daun.

Bahaya Sosmedia
Harus senantiasa ingat tentang bahaya dari bermain sosmed, Sebab banyak orang sekarng memanfa'atkan sosial media dengan kejahatn kejahatn yang marak terjadi di tahun ini. Bermacam macam gaya dan cara kejahatan di sosial media Dari jual beli barang tapi barang tak unjung di antar padahal uang telah di tranfer, pengalaman temen kami yang udah pernah jadi korban dari kejahatan online shop sosial media. Jadi Sangat berhati hatilah dengan berkembangnya zaman makin modern kita juga harus pintar dalam menahlukan zaman sosial media ini.

Manfa'at Sosmedia
Kalo mencari manfaat bersosial media udah pasti banyak manfaat sosial media, sebab sebenarnya sosial media di kluarkan untuk di manfaatkan dan untuk di kembangkan kemajuanya itu, seperti kami bisa mencari informasi di sosial media sangat mudah di dapat. ada lagi kami memasarkan produk kami di sosial media dan itu sangat meningkatkan kemajuan produk kami. ada banyak lagi memanfatkan sosial media secara positf.

Sedikit ulasan tentang manfa'at dan bahayaa sosial media, Kurang lebihnya ulasan ini admin minta ma'af ini cuma sebelintir kecil mengingatkan Bahaya dan manfa'at Sosial Media

 Manfa'atkan Kemajuan Alam Sebaik-Baiknya
Jangan Anda Mengotori Kemajuan Zaman Ini.
Berilah Poin-Poin Positif Dalam Kemajuan Dunia
 

Komentar